Iklan

Untuk Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, Polsek Banyusari Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan

0

Untuk Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, Polsek Banyusari Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Unit Reskrim Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan KYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), dengan melakukan patroli siang hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu pagi (29/1/2023).

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan pada siang hari di wilayah hukum Polsek Banyusari, pelaksanaan patroli dengan menurunkan personil Aipda Rahman dengan titik sasaran Calo angkutan umum, Premanisme (juru parkir) di mini market Jln Raya Jayamukti, antisipasi terjadinya pemerasan, gang motor dan himbauan kejahatan curanmor.

Menurut Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan, minimarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya anak muda, serta objek vital Kerumunan Anak² Remaja, Warung Angkringan, Pertokoan dan pasar, C-3 ( Curat – Curas dan Curanmor ), Genk Motor.

“Melalui kesempatan ini personil menghimbau untuk dapat bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal serta mengedukasi agar tetap mematuhi prokes,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Suherlan melanjutkan, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Upaya yang dilakukan Patroli ke titik rawan gangguan Kamtibmas (PH), Membubarkan Anak² Remaja sedang nongkrong yang diindikasi Rawan Tawuran. Dilakukan Pemeriksaan / Pengecekan dan Pendataan,” pungkas Kapolsek

(Polsek Banyusari – Polres Karawang – Polda Jawa Barat)