Melalui Upaya Patroli, Polsek Banyusari Tingkatkan Keamanan

0

Melalui Upaya Patroli, Polsek Banyusari Tingkatkan Keamanan

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Unit Patroli Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat tingkatkan giat patroli cegah tindakan pelaku kriminal Curas, Curat, Curanmor (C3) di wilkum Polsek Banyusari.

Pada hari Rabu tanggal 15 Pebruari 2023 personil Unit Patroli Polsek Banyusari Aipda H.Sarin Burhanudin, Bripka Satim dengan menggunakan kendaraan Strada 3224 A melaksanakan Patroli di seputaran wilkum Polsek Banyusari.

Adapun sasaran patroli adalah daerah rawan yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas yaitu Curas, Curat dan Curanmor, sebagai lokasi patroli yakni dari perbatasan kecamatan Cilamaya Wetan – Banyusari – Jatisari dimana sepanjang jalan terpantau sepi dan penduduk sudah didalam rumah untuk istirahat, situasi tetap aman dan kondusif.

Unit patroli kali ini melaksanakan giat monitoring dengan mendatangi kantor Pegadaian Unit Gempol. Secara umum situasi wilkum Polsek Banyusari dalam keadaan aman terkendali, arus lalu lintas lancar.

Harapan Kapolsek Banyusari, Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH, dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)