Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Korem 023/KS Ditutup

0

SIBOLGA (HK) – Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model yang dilaksanakan Korem 023/KS bertempat di Koramil 03/Pandan Kodim 0211/TT selama 5 hari, terhitung mulai 8 – 12 November 2021 secara resmi ditutup oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf Denni Engel Rupingi , Jumat (12/11/21).

Dalam Sambutan Danrem 023/KS yang dibacakan oleh Kasrem 023/KS mengharapkan kepada para prajurit agar memiliki kemampuan dan keterampilan sebagai pembina teritorial yang baik khususnya para Babinsa, sehingga peka serta peduli terhadap permasalahan yang mungkin terjadi di daerah binaanya dan seluruh aparat kowil khususnya Babinsa, memiliki standar pengetahuan yang sama guna keberhasilan pelaksanaan Binter Korem 023/KS dan jajaran.

Lebih lanjut Kasrem menambahkan beberapa hal penekanan penting yang harus kita pegang teguh dalam melaksanakan tugas ke depan antara lain

Pertama, materi yang telah disampaikan oleh para narasumber, agar menjadi pedoman dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas di wilayah masing-masing,

Kedua, jalin hubungan baik dan koordinasi dengan instansi aparat terkait lainnya, untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam rangka kesinambungan kegiatan teritorial sehingga dapat memperingan tugas kita di lapangan.

Ketiga, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dimana saat ini masih dalam pandemi Covid-19, agar tetap mempedomani protokol kesehatan serta menjadi contoh kepada masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Hadir pada penutupan kegiatan Koramil Model tersebut diantaranya Dandim 0211, Para Kasi dan perwira Kodim 0211/TT.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini