Personil Unit Perekat Polsek Banyusari Laksanakan Patroli Minimarket

0

Personil Unit Perekat Polsek Banyusari Laksanakan Patroli Minimarket

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG – Patroli Perekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar,  Aipda Rahman gelar patroli dan sambang sampaikan pesan kamtibmas di Mini Market yang terletak di Jalan Raya Desa Gempol Kolot Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Minggu 26 Maret 2023.

Patroli KRYD ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.i., melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada Minimarket guna mengantisipasi aksi kejahatan.

“Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen Mini Market yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Banyusari” ujar Iptu Suherlan.

Pada kegiatan tersebut anggota Patroli Polsek Banyusari tampak berkoordinasi dengan karyawan Minimarket agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.

“Tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa,” ujar Aipda Rahman.

Ia juga mengingatkan karyawan untuk melapor apabila menemukan  meresahkan ke Polsek Banyusari atau melalui WhatsApp ‘Lapor Pak Kapolsek,” ucap Aipda Rahman.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)

Liputan : Irwan