Syukuran HUT Korem 023/KS Digelar Secara Sederhana, Dengan Tanpa Mengurangi Makna

0

SIBOLGA (HK) – Peringatan HUT ke-63 Korem 023/KS Tahun 2021 dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19, di tengah situasi dan kondisi keprihatinan akibat pandemi Covid-19, maka acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-63 satuan ini digelar secara sederhana bertempat di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga (16/08/2021)

Komanda Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M pelaksanaan syukuran ini, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua Prajurit khususnya yang ada di jajaran Korem 023/KS, acara ini dilakukan dengan sederhana, karena mengingat Pandemi Covid-19 yang tak bisa mengumpulkan banyak orang.

Dalam sambutannya Danrem 023/KS menyampaikan di usia 63 Tahun Korem 023/KS Sebagai Prajurit mari kita merefleksi dan instropeksi diri atas pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan dan bersiap diri untuk menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks termasuk untuk membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Dengan didasari semangat untuk meningkatkan kualitas pengabdian, pada peringatan HUT Korem 023/KS ke-63, maka dalam kurun waktu 63 Tahun, satuan ini telah banyak memberikan dharma baktinya kepada TNI AD dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keberhasilan itu, tentu saja tidak terlepas dari rintisan dan pembinaan satuan yang telah dilakukan para sesepuh dan pendahulu. Untuk itu, mari kita sampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para sesepuh dan pendahulu kita dalam memajukan satuan yang kita cintai bersama. setiap Prajurit Korem harus senantiasa dapat mengembangkan kemampuan, profesionalitas dan kesiapsiagaan yang tinggi, sehingga secara dini, kita selalu dapat mengantisipasi setiap perkembangan situasi.

Hal ini menjadi momen untuk semakin menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan korem 023/kawal samudera. untuk itu, teruslah berlatih untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks,”pesan Danrem”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cinrdramata dan ucapan terima kasih kepada Prajurit yang Purna tugas dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Hadir dalam acara Syukuran Para Kasi Korem 023/KS, Para Dan/Kabalakrem 023/KS, Kapenrem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Perwakilan Prajurit dan PNS Korem 023/KS.

Peliput : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini