Danrem 023/KS Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Nias Utara

0

 

NIAS UTARA (HK) – Peduli korban terdampak banjir di Kabupaten Nias Utara Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin memberikan bantuan sembako kepada para korban terdampak banjir Kamis (19/08/2021)

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin yang mewakili Danrem menyampaikan Kita memberikan sejumlah paket sembako, mulai dari pakaian layak pakai, beras, mie instan dan kebutuhan dapur lainnya, untuk membantu meringankan saudara-saudara kita disaat situasi yang sulit ini.

Danrem juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang bergerak cepat mengakomodir bantuan terhadap para korban terdampak banjir.
Bantuan Danrem 023/KS yang diserahkan oleh Dandim 0213/Nias di Posko Bencana diterima langsung Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.

Danrem menyampaikan ini adalah wujud kepedulian TNI, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami keluarga Besar Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias serta kepedulian kami kepada warga masyarakat yang mengalami musibah ini, dan berharap semoga banjir bisa segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,”pesan Danrem”.

Sementara Bupati Nias Utara bapak Amizaro Waruwu, S.Pd, mengucpakan terima kasih kepada keluarga Besar Korem 023/KS khususnya Bapak Danrem, atas perhatian bantuannya sangat bermampaat bagi masyarakat untuk meringankan beban mereka yang terdampak banjir.

 

Peliput : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini