Jumat Berkah Griya Amanah Yatim & Dhuafa Bagi Ratusan Makanan Siap Saji

0

Jumat Berkah Griya Amanah Yatim & Dhuafa Bagi Ratusan Makanan Siap Saji

Subang, Hari Jumat merupakan hari yang istimewa bagi sebagian besar umat islam untuk memoerbanyak ibadah dan bersedekah.

Berlokasi di Desa Kihiyang, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Yayasan Griya Amanah Yatim & Dhuafa Pondok Pesantren Al-Hidayah Desa Kihiyang membagikan ratusan makanan siap saji untuk anak yatim piatu yang berada di Desa Kihiyang.

Setelah membagikan makanan siap saji untuk anak yatim & piatu yang bersekolah di MI Raudlatul Islamiyah dan SDN Kihiyang kegiatan berlanjut ke Masjid Jami Al-Hidayah Desa Kihiyang membagikan makanan siap saji untuk jama’ah sholat jumat di masjid Al-Hidayah.

Pengurus Yayasan Griya Amanah Yatim & Dhuafa Ustad Yayan Casyandi atau yang akrab dengan sapaan pak ustad Yayan mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

“Jazakumullah khoeron katsiro, terimakasih atas kepedulian dan donasi yang di berikan dan amanahkan kepada kami, semoga menjadi ladang amal ibadah nanti di akhirat bagi para donatur dan dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rizqinya di jalan allah,” ucap Ustad Yayan.(08/10/2021).

Ustad Yayan sangat bersyukur atas kepercayaan para donatur dan para dermawan yangbselaly mendukung semua kegiatan Yayasan Griya Amanah Yatim & Dhuafa Pondok Pesantren Al-Hidayah.(Arul)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini