Penutupan Latsar CPNS Golongan III Hasilkan 3 Karya Terbaik

0

Karawang, (HK) – Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh, SE., menutup pelatihan dasar CPNS golongan III angkatan I sampai VII tahun 2021, di Kantor BKPSDM Karawang, Selasa 19 Oktober 2021. Pelatihan berlangsung sejak 24 Maret 2021, dengan jumlah peserta sebanyak 280 peserta.

Sementara, yang hadir secara langsung hanya 40 orang saja. Sisanya menghadiri secara virtual. Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa terima kasih kepada BKPSDM Provinsi yang memfasilitasi pelatihan CPNS.

Wabup optimis bahwa para CPNS yang mengikuti pelatihan bisa menjadi sumber daya manusia yang andal, kreatif, inovatif, berintegritas tinggi, dan memiliki hubungan sosial yang baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Wabup mengatakan, dari 280 CPNS merupakan putra dan putri terbaik yang terpilih untuk membangun Karawang. Dari hasil pelatihan tersebut, para CPNS mendapatkan nilai yang cukup memuaskan. Rata-rata nilai yang diperoleh adalah 90,55 dengan nilai tertinggi 92,64.

“Alhamdulillah hasil pelatihan selesai. Hari ini resmi saya tutup,” ujar Wabup Aep.

Dari hasil pelatihan tersebut, ada tiga lulusan latsar CPNS terbaik. Yaitu terbaik ketiga adalah Nurani Puspasari yang merupakan guru seni budaya SMPN 3 Rengasdengklok dengan hasil karya aktualisasi pengembangan ekstrakurikuler seni rupa sebagai ekspresi siswa.

Lalu terbaik kedua yaitu Agam Muhammad Syahriel, Guru Ilmu Pengetahuan Sosial SMPN 2 Ciampel dengan judjl aktualisasi peningkatan hasil belajar siswa melalui pembelajaran CTL (Contextual teaching and learning).

Sementara, terbaik pertama yaitu Muhamad Marno Alamsyah dari RSUD Karawang dengan hasil karya aktualisasi optimalisasi media spread sheet terhadap pelaporan barang habis pakai dan obat instalasi radiologi RSUD Karawang. (diskominfo/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini