Ironis, Mendapat Ucapan Selamat Dari Kementerian Keuangan RI, CV.KSM Diduga Punya Hutang Miliaran

0

Ironis, Mendapat Ucapan Selamat Dari Kementerian Keuangan RI, CV.KSM Diduga Punya Hutang Miliaran

BANDUNG BARAT, (HK) – Perusahan Cv.KSM yang berada di Desa Cikalong, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat bergerak dibidang kontruksi diduga mengalami kebangkrutan.

Pasalnya, dugaan tersebut diperkuat dengan indikasi berhutang nya pihak perusahaan kepada seorang bernama Jhony Budyanto senilai 2 Miliar dan sampai saat ini belum bisa membayar.

“Cv.KSM punya hutang kepada teman saya Jhony Budyanto sekitar 2 Miliar,” dikatakan IN warga Purwakarta, Jumat (19/11/2021).

Padahal sebelumnya CV.KSM ini menjadi pemenang lelang
Lot 1 dan Lot 2 sehingga mendapat ucapan selamat dari KPKNL Jakarta 2 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dan ini tentunya menjadi nilai plus bagi perusahaan tersebut.

“Ironis, terkait utang piutang tidak juga bayar. Bahkan direktur CV.KSM sangat sulit ditemui. Padahal informasi dari tetangga selalu ada dirumah,” ungkap IN selaku sumber berita ini.

Sementara itu Wakil Direktur Cv.KSM Agun Gumilar yang juga menjabat sebagai kepala Desa Cikalong, ketika dikonfirmasi lewat saluran whatsAppnya terkait persoalan itu, dirinya menjawab, untuk masalah itu konfirmasinya langsung saja dengan pihak direktur.

“Kalau soal itu silahkan Konfirmasi nya langsung aja dengan Direktur Cv.KSM H.Kokon,” kata Agun.

Sampai berita ini diterbitkan, Wakil Direktur Agun Gumilar, saat dimintai nomor telepon Direktur H Kokon tidak memberikannya. (Asep Coklat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini