Danrem Hadiri Rapat Paripurna TMMD ke 42 TA 2021 Secara Virtual

0

SIBOLGA (HK) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M mengikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan secara Video Conference bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.I Sibolga Kamis (25/11/2021)

Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 ini dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc mengevaluasi dan memberi arahan tentang pelaksanaan TMMD ke- 42 serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan berjalan baik dan lancar.

Danrem 023/KS usai mengikuti Rapat Paripurna TMMD mengucapkan terima kasih kepada kepada Para Pemda, serta komponen lainnya atas program TMMD yang telah dilaksanakan. Rapat paripurna ini juga membahas tentang kendala yang dihadapi atau permasalahan yang ada, sehingga TMMD tahun depan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat terutama daerah terpencil, pelosok yang menjadi sasaran TMMD,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Mantan Danbrigif Linud 18/Trisula ini menekankan kepada seluruh Dandim jajaran Korem 023/KS agar apa yang menjadi evaluasi, penekanan arahan dari Komando Atas tentang pelaksanaan TMMD dapat dilaksanakan dengan baik.

Kehadiran program TMMD di tengah masyarakat bukan sekedar pembangunan fisik semata, bukan juga sekedar tambah sarana dan prasarana Desa akan tetapi yang lebih penting lagi adalah terbangunnya semangat gotong royong, semangat kebersamaan untuk membangun Desa dan sebagai basis ketahanan nasional

Dan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara TNI, Polri, Kementerian dan Lembaga Pemerintahan non Kementerian, Pemerintah Daerah dan seluruh Komponen Bangsa ikut memberikan solusi Pembangunan Daerah khususnya di Pedesaan daerah terpencil serta daerah terkena dampak bencana alam.

Kehadiran kita di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi yang positif dalam upaya membangun Ketahanan Nasional di wilayah.

Hal ini sangat diperlukan dalam menghadapi ancaman nyata yang saat ini sudah masuk ke semua lini kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara diantaranya adalah Narkoba, Terorisme, Radikalisme.

Hadir dalam rapat Paripurna TMMD antara lain Dandim 0211/TT, Kasiterrem 023/KS, Kasdim 0210/TU, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga, Kepala Bapeda Kota Sibolga, Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Kepala PUPR Kabupaten Samosir.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini