Euis Herawati Raih Kemenangan PAW Kepala Desa Tegalwaru

0

KARAWANG, (HK) – Pemilihan kepala Desa Pergantian Antar Waktu(PAW) Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang yang di ikuti 2 kontestan yakni Sdri.Euis Herawati nomer urut 1 dan Sdr.Durahim Surli Nomer urut 2,bertempat di Sekolah Dasar Negeri Tegalwaru Sabtu 4/12/2021 selesai digelar.

Pemilihan kepala Desa PAW yang dipilih secara langsung melalui pencoblosan gambar tersebut memperebutkan 143:hak suara yang sudah disepakati musyawarah perwakilan masing-masing Dusun dan berhasil keluar sebagai pemenang nomer urut 1.Sdri.Euis Herawati dengan kemenangan tipis meraih 73 suara sementara Durahim Surli mendapat 70 suara terpaut perbedaan 3 suara.

Dalam acara tersebut hadir dari Muspika Kecamatan Cilamaya wetan Kapolsek Cilamaya wetan,Camat,Danramil dan para sesepuh.

Masyarakat yang menyaksikan jalannya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) dari pencoblosan hingga penghitungan suara merasa senang dikarenakan acaranya berjalan Tertib,lancar dan aman kondusif hingga berakhirnya acara tersebut.(Wahyudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini