Secara Virtual, Danrem 023/KS Ikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19 di Wilayah Sumut

0

SIBOLGA (HK) – Untuk mencegah Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sumatera Utara Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M melaksanakan rapat koordinasi bersama Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapoldasu, melalui Vicon bertempat di Aula Kantor Walikota Sibolga Senin (14/02/2022)

Usai mengikuti Rakor Danrem menekankan kepada seluruh Forkopimda yang ada diwilayah jajaran Korem 023/KS agar lebih tegas lagi dalam Penerapan Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Optimalkan penerapan Praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) yang dinilai belakangan ini sudah semakin kendor agar dioptimalkan lagi” tegas Danrem”.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa peningkatan penyebaran Covid-19 bisa kita tekan dan tentunya harus kita sikapi bersama dengan kerja keras kompak, terpadu dan secara massif untuk tetap menegakkan disiplin Protokol kesehatan secara ketat.

Danrem juga menekankan agar para Komandan Kodim dan jajaran terus berkoordinasi dengan seluruh pejabat terkait dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah,” ucap Danrem”.

Hadir dalam kegiatan Rakor Dandim 0211/TT, Kapolres Sibolga, Wali Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Sumber : Rill
Editor : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini