Dewan Mahpudin Fraksi Demokrat Reses di Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran 

0

 

Kriminalgroup.com | Karawang –Mengakhiri masa sidang ke dua tahun 2022 anggota DPRD Kabupaten Karawang ramai-ramai mengisi masa seses dengan turun ke Dapil masing-masing menemui konstituen.  Pagi tadi (Jumat, 20/05/2022) Mahpudin, politisi partai Demokrat  mendatangi  Desa Jayanegara.

Reses dilaksanakan di ruang Bale Desa Jayanegara, dihadiri berbagai elemen warga desa Jayanegara, Hadir pula, Kepala Desa Jayanegara. Nawawi, Ketua dan anggota BPD. LPM dan Karang taruna.

Dalam kesempatan itu, Mahpudin menyampaikan bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap anggota DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Pusat, karena merupakan amanah undang-undang, dengan tujuan menyerap dan menampung aspirasi waga di dapil masing-masing, menampung.

“Pada hari ini, anggota DPRD Kabupaten Karawang mengadakan reses. Sebagaimana bapak ketahui, bahwa reses adalah merupakan amanah undang-undang yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota DPR, baik DPRD tingkat dua, DPRD Tingkat satu maupun DPR RI. Itu kewjiban,” ucapnya membuka acara reses, Jumat  (20/05/2022).

Lebih lanjut Mahpudin menekankan  tujuan utamanya memilih Desa Jayanegara menjadi tempat resesnya, ia ingin meringankan beban pembangunan yang belum bisa dilaksanakan di Desa Jayanegara.

Dari beberapa pembicara, terangkum hal yang menjadi prioritas dalam reses tersebut yaitu masalah sarana pendidikan agama, kesempatan kerja bagi warga Karawang, jalan pertanian dan kenaikan pajak bumi dan bangunan,

Dari banyaknya usulan, Mahpudin berjanji untuk pengecoran jalan Pulomulya Manggungjaya di prioritaskan karena akses jalan ini bener bener untuk para petani dan peziarah yang dari Desa Pulokalapa pulobata bisa langsung ke makam singaperbangsa. Karena akses jalan lebih parah banyak jalan tergeunang air sewaktu hujan tidak bisa di lalui kendaraan roda dua apalagi roda empat.

Ditambahkan Kepala Desa Jayanegara Nawawi alias miing nama panggilanya mengatakan berterimakasih atas datangnya pa Mahpudin dari Partai Demokrat untuk pembangunan jalan pengecoran dalam Resesnya. Kita jungjung tinggi itikad baik semoga di lancarkan segala urusanya ucap kades (SUL)


Info Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas.

Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui

Email : hariankriminal@gmail.com, terimakasih.

Pimpinan Redaksi : Bung Irwanto