Yanto Mantan Ketua Bapilu Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur 2024.

0
Poto : Royke Bentha Sahetafi, Yanto, dan Saan Mustofa.

Yanto Mantan Kerua Bapilu Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur 2024.

Poto : Royke Bentha Sahetafi, Yanto, dan Saan Mustofa.

Laporan kriminalgroup : Irwan

CIANJUR || KRIMINALGROUP.COM 

Mantan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Yanto kembali mulai menjajaki panggung politik dengan bergabung menjadi anggota Partai Nasdem.

Rupanya ada misi besar Yanto bergabung dalam partai Nasdem dan kembali terjun ke politik, yakni bisa menembus dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

“Sebenarnya ini mimpi. Tapi saya optimis, mimpi jadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur bakal terwujud,” kata Yanto, Kamis (6/10/2022).

Pria berusia 39 tahun itu rupanya menindak lanjuti cita-citanya yang belum kesampaian. Ia mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur Dapil Dapil dua meliputi Kecamatan :

1. Cikalong kulon
2. Pacet
3. Cugenang
4. Sukaresmi
5. Cipanas.

“Ya saya sekarang akan berjalan mengarah kesana,” ucap Yanto.

Mantan Bapilu partai Gerindra itu memastikan, dirinya siap jika diberikan kesempatan oleh Alloh untuk mendaftarkan diri dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) periode 2024 mendatang.

“Insya allah, sekarang sedang mempersiapkan diri mengarah kesana,” jelas Yanto.

Jika nanti terpilih, Yanto memastikan dirinya siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Pada akhirnya akan ada skala prioritas. Hidup kita kan selalu ada pilihan. Kalau sudah dihadapkan, ya saya memilih yang menjadi prioritas saya apa,” ujar Yanto.