PAC Barak Banyusari Hadiri HUT Ormas Barak Indonesia ke-6 tahun

0

PAC Barak Banyusari Hadiri HUT Ormas Barak Indonesia ke-6 tahun

Liputan kriminalgroup : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG || Ketua PAC Barak Indonesi Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang Agus JV menghadiri undangan dewan pimpinan pusat ormas Barak Indonesia dalam rangka HUT Barak Indonesia yang ke-6 tahun, Senin 5 Desember 2022.

Ketua umum Barak Indonesia Sutejo menyambut baik kedatangan ketua Barak Banyusari atas kesedian menghadiri HUT Barak Indonesia.

Sutejo juga menyampiakan ucapan terimakasih kepada rekan ketua DPD, DPC, PAC Barak Indonesia yang telah menghadiri undangan tersebut.

“Semoga kita semua ini bisa terus bersinergi sebagai mitra pemerintah menjaga keamanan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Sutejo.

Sutejo menambahkan, bahwa ormas Barak Indonesia saat ini adalah salah satu ormas yang sangat baik dan bisa mencuri perhatian masyarak dan pemerintah, karena ormas Barak Indonesia sangat kompak  dalam menjalankan aksi-aksi sosial di tengah masyarakat.

Demikian juga dengan Ketua PAC Banyusari Agus JV, juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangannya. Ia atas nama PAC Banyusari megucapkan selamat ulang tahun untuk Ormas Barak Indonesia.

“Semoga ormas Barak Indonesia tetap solid dan sukses,” ucap Agus.

Agus juga menambahkan sesama anggota harus saling bersilaturahmi agar tali persaudaraan tetap terjaga, bersama-sama menjaga keamanan di masyarakat, dan bersinergi dengan pemerintah serta ikut berperan menjaga keutuhan NKRI wujudkan kerukunan umat beragama, ras, suku dan golongan di bumi yang kita cintai ini, sesuai nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar negara, untuk menyatukan semua perbedaan di negara yang kita cintai ini,” ucap Agus JV.


Stop Press :

Karyawan/Reporter media online kriminalgroup.com selalu dibekali Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Tugas Liputan yang masih berlaku, serta namanya tercantum dalam Box Redaksi, bilamana ada yang mengaku serta namanya tidak tercantum di Box Redaksi, dan sekalipun tercantum tapi masa berlaku KTA nya habis dipastikan Ia adalah oknum, maka laporkan ke Polsek terdekat.

Dan segala bentuk kejahatan atau pelanggaran yang dilakukan diluar tanggungjawab Redaksi.

Pimpinan Redaksi : Bung Irwanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini