Musrenbang Perdana Tahun 2023 di Tigo Nagari Resmi di Buka Bupati Pasaman

0

Sumatera Barat, Pasaman – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan tahun 2023 diadakan di Kantor Camat Tigo Nagari, Rabu (1/2/2023).

Pembukaan Musrenbang kecamatan tahun 2023, dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny utama, Anggota DPRD Propinsi dari Partai PPP Sawal SH, Datuak Putiah, anggota DPRD Pasaman dari Partai Demokrat Nelo Priadi ST.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bappeda, Asisten, Kepala OPD, Camat Tigo Nagari, Walinagari se Kecamatan Tigo Nagari,  Ninik Mamak serta Tokoh Masyarakat.

Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan tidaklah menjadi tanggung jawab pemerintah semata, meskipun dominannya berada pada pemerintah, namun keterlibatan dan partisipasi semua pihak sangat mempengaruhi keberhasilan pencapaian dari indikator pembangunan yang bermula dari proses perencanaan, proses pelaksanaan pembangunan dan lebih jauh lagi adanya partisipasi dalam memelihara hasil-hasil pembangunan.

Benny Utama juga mengajak sekaligus berharap kepada seluruh peserta Musrenbang agar memberikan masukan dan saran dalam merumuskan kegiatan yang akan mendukung pelaksanaan ataupun pengimplementasikan kebijakan strategis dan program prioritas dalam pencapaiaan visi Kabupaten Pasaman yakni terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. (tim)