Iklan

Tekan Inflasi Pangan Pemkab Ciamis Gandeng Bulog Adakan Bajar Beras Murah

0

Tekan Inflasi Pangan Pemkab Ciamis Gandeng Bulog Adakan Bajar Beras Murah

KRIMINALGROUP.COM
CIAMIS II Dalam rangka mendukung Program Stabilisasi Program Pasokan Harga Pangan (SPHP) Dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) untuk menekan harga beras dan harga sembako di pasaran Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (UKM) menggandeng Perum. Bulog Ciamis menggelar Operasi Pasar Murah yang bertempat di Halaman kantor Kecamatan Ciamis 13/2/2023.

Acara oprasi Pasar beras murah di hadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang Mpd didampingi Kadis Disperindagkop Asep Fajari, Dalam penyampaiannya Ucapan terima kasih tentunya ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ciamis dengan Bang Indonesia,dan bulog, mudah -mudahan bisa mengendalikan tingkat inflasi Pangan khususnya di kabupaten Ciamis dan tingkat Nasional, untuk selanjutnya dalam oprasi Pasar ke depan itu bagaimana Permintaan pasar dan Insyaaloh akan di sebar ke beberapa titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis tandasnya.

Sementara Saparudin Kepala Sub Driv Bulog Priangan Timur menyampaikan bahwa gelaran operasi pasar murah ini dibuka untuk membantu masyarakat Ciamis dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari saat harga sembako terutama beras yang mengalami kenaikan akhir -akhir ini ,mengenai harga beras yaitu 9400 Per Kilo gram ,selain beras, asa minyak. Terigu dan lainnya. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan adanya Pasar murah ini bisa kemungkinan akan bertambah jelasnya.