Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Sambangi Minimarket Jayamukti Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

0

Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Sambangi Minimarket Jayamukti Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Juanda dan Aipda Rahman sambang ke Minimarket Indomaret di jalan raya Jayamukti Kecamatan Banyusari dan bertemu dengan kepala toko Indomart, Jumat (17/2/2023).

Babinkamtibmas merasa bertanggung jawab akan keamanan diwilayahnya, maka pada jam-jam rawan melakukan sambang sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan yang setiap saat terjadi. Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan karyawan Indomart sehingga ada informasi sekecil apapun akan disampaikan ke petugas Kepolisian.

“Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar karyawan tetap waspada kepada pembeli dan uang yang digunakan untuk transaksi, cek kebenarannya uang palsu atau asli sediakan alat untuk pengecekan uang asli/palsu.” ucap Aiptu Juanda bersama Aipda Rahman.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH mengatakan bahwa sering mendengar berita telah terjadi perampokan di Indomart yang buka selama 24 jam. Untuk mengantisipasi tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polsek Banyusari, maka Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu mengadakan sambang dan patroli di minimarket yang buka 24 jam diwaktu jam-jam rawan.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)