Kapolsek Banyusari Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

0

Kapolsek Banyusari Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG || Kapolsek Banyusari, Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH didampingi personil  Polsek Banyusari melaksanakan Sambang dan Binluh sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Selasa (7/3/2023).

Dalam kesempatan Sambang kali ini Kapolsek Banyusari berkunjung ke kediaman H.Oman yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Cicinde 4 Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banyusari memberikan himbauan tentang pentingnya peran warga sebagai Pelopor Kamtibmas di lingkungannya sendiri, menjalin silaturahmi dan kerukunan antar warga, umat beragama guna tercipta suasana yang aman dan nyaman yang harus di Jaga oleh masyarakat.

“Mengaktifkan kembali Siskamling dan Tamu Wajib Lapor 1 × 24 Jam sebagai Wujud Peran dan Partisipasi Masyarakat dalam Mencegah serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan serta mengantisipasi masuknya faham Radikalisme dan Terorisme kewilayah ini,” ujar Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan.

Lebih lanjut Kapolsek Banyusari mengingatkan agar tidak Segan – segan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila mengetahui Potensi Gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

“Hal ini merupakan langkah serta upaya Polri dalam Menjalin kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat, menyerap aspirasi dan Informasi berkaitan dengan Khamtibmas dalam rangka mewujudkan Situasi dan Kondisi yang Kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)