Iklan

Momen Ramadhan, Karangtaruna Banyusari Santuni 120 Anak Yatim

0

Momen Ramadhan, Karangtaruna Banyusari Santuni 120 Anak Yatim

KARAWANG II Karang Taruna Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 120 anak yatim yang berasal dari wilayah tersebut, bertempat di aula kantor Camat Banyusari, Jumat 14 April 2023 jelang berbuka puasa.

Ketua Karangtaruna Kecamatan Banyusari Kasja alias Panjul mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh para pengurus Karangtaruna.

“Saya berharap kegiatan santunan yang diadakan teman-teman Karang Taruna ini bisa berjalan terus menerus, apalagi di Bulan Ramadan ini, pas sekali jika kegiatan sosial seperti santunan yatim ini digelar,” ujarnya.

Panjul menyampaikan melalui kegiatan ini, dirinya ingin membangkitkan semangat pemuda dalam kegiatan sosial, terlebih momentum menjelang Idul Fitri.

“Saya ingin bangkitkan ghiroh kita, dalam kegiatan sosial dalam hal ini anak yatim di sekitar kita di wilayah Kecamatan Banyusari, dapat terakomodir,” jelasnya.

Panjul melanjutkan, sebagai pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, semestinya mampu memberi dampak manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Apalagi adik-adik yatim kita yang masih sekolah, memang perlu kita perhatikan bersama. Oleh karenanya, alhamdulillah meski sedikit, hari ini kita bisa memberi,” tandasnya.

Panjul mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Banyusari, Polsek Banyusari, MUI Banyusari, para tokoh, donatur, dan anggota Karang Taruna yang sudah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga amal kebaikannya menjadi ladang ibadah,” pungkas Panjul.

Pewarta Irwanto.