Sambangi Pangkalan Ojek Gempol Polsek Banyusari Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Sambangi Pangkalan Ojek Gempol Polsek Banyusari Sampaikan Pesan Kamtibmas

KARAWANG II Upaya menjalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar Aiptu Deni bersama Brigadir Alfian melakukan sambang  ke pangkalan ojek Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Rabu 10Mei 2023.

Sambang yang dilakukan dalam rangka tatap muka antara  Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga seklaigus memberikan imbauan tentang kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH kepada para tukang ojek dalam melaksanakan pekerjaannya sebagi ojek agar patuhi aturan lalu lintas, gunakan Helm,  mempunyai SIM, perhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat maupun kelengkapan lain yang berhubungan dengan  sepeda motor.

“Selain itu turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Bila ada hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Banyusari ” ucap Kapolsek.

Kapolsek Suherlan menambahkan bahwa  kehadiran bhabinkamtibmas  di tengah-tengah warga merupakan  salah satu misi Polri sebagai upaya menjalin silahturahmi.

“Dengan kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tukang ojek,” ucap Kapolsek Suherlan. (Irwanto)

#poldajabar
#polreskarawang
#polsekbanyusari