Bersama Kanit Reskrim, Kapolsek Banyusari Sambangi Tokoh Masyarakat

0

Bersama Kanit Reskrim, Kapolsek Banyusari Sambangi Tokoh Masyarakat

KARAWANG II Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Polisi dan masyarakat, Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat IPDA Budi Santoso didampingi Kanit Reskrim Aipda Sarin secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, kepada warga masyarakat secara bersama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Banyusari kali ini, melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke H.Bahrudin tokoh masyarakat Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dalam rangka Sitkamtibmas, Selasa 27 Juni 2023.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warga sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaann sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaan,” singkat Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono