Patroli Prekat Polsek Banyusari Datangi BRI Unit Gempol

0

Patroli Prekat Polsek Banyusari Datangi BRI Unit Gempol

KARAWANG II Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah hukumnya, anggota unit Patroli Prekat Polsek Banyusari, Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan patroli rutin.

Sasaran kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aipda H.Sarin Burhanudin bersama Bripka Satim kali ini mendatangi BRI Unit Gempol serta beberapa titik lokasi di sekitaran Kecamatan Banyusari  yang kerap dijadikan tempat tongkrongan.

Dikatakan Sarin, tujuan kegiatan patroli ini adalah mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C maupun kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan. Melaksanakan Patroli Jalan raya maupun tempat pemukiman warga serta obyek vital perbankan, pertokoan, supermarket, perkantoran, sekolah, pasar. Memberikan himbauan Kamtibmas supaya terhindar dari tindak kejahatan,” ungkapnya, Senin 3 Juli 2023.

Kapolres Karawang. Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Banyusari, Polres Karawang Ipda Budi Santoso menyampaikan, kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

“Ini dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas terutama untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, penjualan miras, aksi mabuk mabukan dan tindak kriminal lainya”, ucap nya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.