Bhabinkamtimas Tanjung Bripka Satim Pererat Silaturahmi Dengan Sambang Warga

0

KARAWANG II Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Bripka Satim dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan memiliki cara tersendiri, salah satunya dengan merangkul warga binaan.

Bhabin Satim menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar warga tetap selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan nya masing-masing sehingga tercipta situasi yang Aman dan Kondusif.

Bhabin Satim juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan dilingkungan maka warga agar segera menghubunginya atau polisi yang ada di Mako Polsek Banyusari.

“Kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi dan Linmas ditengah-tengah masyarakat bisa membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman,” kata nya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan bahwa bentuk kegiatan  pelayanan anggota Polsek Banyusari terhadap masyarakat antara lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman  dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi dan mewujudkan Transformasi Polri Presisi.

“Agar tercipta rasa aman dan komunikasi secara lancar kepada kami ketika ada permasalahan (problem solving), kami selalu hadir untuk menjaga Kamtibmas, sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang
AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S. I.K M.Si. Kami berupaya bertranformasi menjadi Polri yang presisi,” ungkap Kapolsek, Rabu 23 Agustus 2023.

Giat ini mendapat respon positif dari kepala Desa Tanjung Nita atas keaktifan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pembinaan kepada warga masyarakat. Dengan begitu akan menambah ilmu dan wawasannya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.