Melalui Ngawangkong, Polsek Banyusari Dengarkan Keluhan Warga

0

KARAWANG II Ciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, personil Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aiptu Juanda dan Aipda Rahman melaksanakan giat Patroli dialogis dan Ngawangkong bersama warga Desa Banyuasih ,Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, anggota
memberikan pesan Kamtibmas kepada warga , agar selalu waspada terhadap kejahatan C3, Curas, Curat dan Curanmor, serta hindari Miras dan Narkoba.

Disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengajak warga agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Pergunakan program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek serta telepon Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya. Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari ,” ungkap nya, Kamis 21 Agustus 2023.

Kegiatan rutin ini merupakan atensi dari pimpinan Polres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip, serta mewujudkan Tranfsormasi Polri yang Presisi dan mensukseskan Program Quick Wins,” ucapnya.

Polres Karawang_Wirdhanto Hadicaksono