Muslih Ajak Kades Berkontribusi Membangun Kecamatan Tambangan Lebih Baik

0
Camat Tambangan Muslih Lubis, S.Sos gelar foto bersama seluruh Kades dan Forkopimcam, Rabu (8/11/2023).

Sumatera Utara, Mandailing Natal – Camat Tambangan Muslih Lubis, S.Sos mengajak Kepala Desa agar bekerja sama dan berkontribusi dalam membangun Kecamatan yang dipimpinnya lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini disampaikan saat memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 11 (sebelas) Pj. Kepala Desa (Kades) kepada Kades Defenitif di Aula kantor Camat Tambangan, Rabu (8/11/2023) sore. Kesebelas Kades Defenitif ini hasil Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Mandailing Natal (Natal).

Acara Sertijab ini turut dihadiri unsur Forkopimcam, Kades/Lurah se-Kecamatan Tambangan, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Kepala Desa Defenitif Muara Mais Jambur Anwar Saddad, foto bersama usai melakukan penadatanganan serah terima jabatan dari Pj. Kades, Rabu (8/11/2023).

Muslih Lubis pada kesempatan itu mengingatkan para Kades agar kedepan lebih aktif dalam mengurus data kependudukan warganya. Hal ini disebabkan data adminduk kecamatan Tambangan masih terjadi simpang siur.

“Setor data kependudukan setiap warganya, baik yang baru lahir maupun yang sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Sambil menundukkan kepala dihadapan tamu undangan yang hadir, Muslih tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, baik itu BPD yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades tanpa ada pelanggaran dan permasalahan di wilayahnya.

“Terima kasih juga kepada seluruh BPD yang sudah sukses menggelar pemilihan kepada desa kemarin, sehingga terlaksana dengan baik dan tanpa ada kecurangan,” tuturnya.

Muslih berharap untuk para kepala desa yang baru saja sertijab agar amanah dan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“Beri pelayanan terbaik kepada warnganya masing-masing, bekerja sesuai tupoksinya,” pungkasnya.