Ketua DPRD Madina Besuk Keluarga Wartawan Yang Sedang Sakit

0

Sumatera Utara, Mandailing Natal – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) H. Erwin Efendi Lubis, SH membesuk keluarga wartawan yang terbaring sakit di Rumah Sakit Permata Madina, Kamis (18/4/2024). Kedatangan Ketua DPRD Madina ini membuat keluarga pasien terlihat merasa senang dan terharu.

Erwin Efendi Lubis pun pada kesempatan itu juga memberikan semangat kepada pasien dan keluarga pasien.

“Tetap semangat untuk menjaga ibu dan jangan pernah letih karena lebih dari hal ini sudah diberikan ibu kepada kalian semua anak–anaknya,” ungkap saat memberikan nasehat.

Kemudian usai berbincang-bincang pada kesempatan ini, Ketua DPRD Madina juga menyerahkan santunan kepada pasien sebagai bentuk bantuan untuk meringankan beban keluarga pasien.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu, jangan dilihat dari besarannya, tapi setidaknya dapat meringankan beban keluarga pasien,” tukasnya.

Sementara itu, Dita Risky Saputri anak pasien mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Mandailing Natal yang telah memberikan perhatiannya yang telah membesuk ibundanya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ketua DPRD Mandailing Natal yang telah meringankan langkahnya untuk membesuk ibu kami yang sudah satu bulan lebih terbaring sakit dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Permata ini,” ujarnya.