Atika Azmi Utammi Nasution Raih Dua Rekor MURI

0

Atika Azmi Utammi Nasution menerima dua sekaligus penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai Wakil Bupati termuda se-Indonesia dan Wakil Bupati Perempuan Lajang Pertama se-Indonesia.

Penghargaan berbentuk piagam tersebut langsung diserahkan Senior Manager MURI, Yusuf Ngadri kepada Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution di halaman Kantor Bupati Madina usai menggelar pengukuhan Paskibraka Madina, Jumat (13/8/2021).

Yusuf menuturkan, dalam catatan MURI, Atika Azmi Utammi Nasution ialah wanita dengan usia 27 tahun yang menjabat sebagai Wakil Bupati dengan rekor Perempuan Lajang Pertama se-Indonesia kemudian Wakil Bupati Perempuan termuda se-indonesia.

“Atika Azmi Utammi Nasution kita tetapkan sebagai rekor Wakil Bupati (Wabup) perempuan termuda di Indonesia dan Wabup perempuan lajang pertama di Indonesia, setelah dilantik beberapa waktu lalu,” ujar Yusuf.

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution usai menerima penghargaan tersebut mengucapkan, terima kasih kepada MURI yang telah hadir dan memberikan secara langsung piagam penghargaan kepadanya.

Atika didampingi ibundanya mengatakan, dibalik dua penghargaan itu tentu ada proses tercapainya tidak terlepas dari antusiasme dan dukungan oleh seluruh masyarakat Madina pada saat pilkada kemarin.

“Tentu dengan adanya penghargaan MURI ini menjadi tantangan buat kita bersama dan untuk kedepan bisa mendapatkan rekor dibidang lain nantinya,” tutupnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) acara tersebut juga dihadiri Bupati Madina, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution bersama Ketua DPRD Madina dan juga tampak dihadiri Kapolres Madina dan OPD serta para undangan lainnya. (ren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini