Adam Yakub Siap Jalankan Mandat Ketum dan Jaga Nama Baik GMBI

0

 

Subang, (HK) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang memiiki motto perjuangan ‘Menciptakan Kader Anak Bangsa Bermoral, Pintar, Solid dan Berani’, berdiri sejak tahun 2002 di Bandung. LSM GMBI terus berkembang di berbagai wilayah.

Pada tanggal 09 September 2021 bertempat di Bandung, Ketua Umum LSM GMBI M. Fauzan Rachman, S.E., memberikan mandat dan sekaligus melantik Ketua Distrik untuk wilayah Kabupaten Subang dan Pangandaran.

Untuk Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang diangkat Warmah (Adam Yakub) menggantikan ketua sebelunya yang mengundurkan diri. Adam Yakub sendiri sebelumnya menjabat Kepala Divisi Pengamanan LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang.

“Saya akan menjalankan mandat dari Ketua Umum dan bertekad agar LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang dapat lebih maju dan berkembang dari sebelumnya,” jelas Adam Yakub, ketika ditemui di Sekertariat Operasional, Dusun Warnasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang Jawa Barat.(09/09/2021)

Para anggota berharap dengan kepemimpinan Adam Yakub, LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang akan dapat lebih solid dari sebelumnya.

“Intinya dengan mandat dari Ketua Umum, saya akan menjaga nama baik LSM GMBI dengan menjalankan aturan serta kode etik lembaga,” tambah Adam Yakob.

Di dalam kelembagaan LSM GMBI yang menjalin sinegritas dengan institusi TNI dan POLRI, nama baik lembaga dan kode etik merupakan hal yanh sangat mendasar. Sehingga siapapun yang merusak nama baik dan melanggar kode etik lembaga akan diberikan sangsi hingga pemecatan.

(Nanang S IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini