Petani Tambak Desa Langensari Harapkan Penyodetan

0

Subang, (HK) – Pada hari Selasa (14/09/2021), Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) berikan bantuan kepada para petani tabak di Kecamatan Blanakan. Pemberian bantuan tersebut secara simbolis digelar di tiga tempat berbeda.

Kang Jimat memberikan bantuan sebanyak total 9 juta ekor benih ikan untuk seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Pada pukul 12:00 WIB, Kang Jimat menyapa anggota KUD Mina Kaya Bukti Desa Blanakan dan anggota KUD Mina Langgeng Jaya Desa Langensari di KUD Mina Kaya Bukti Desa Blanakan. Dan sebelumnya Kang Jimat sapa anggota KUD Unit KUD Mina Karya Bukti Desa Jayamukti dan anggota KUD Mina Karya Baru Desa Rawameneng di KUD Unit KUD Mina Karya Bukti Desa Jayamukti.

Pada kesempatan tersebut Kang Jimat selain memberikan bantuan benih ikan secara simbolis, juga memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk mengajukan pertanyaan atau mengajukan usulan.

“Kami dari pengurus dan anggota KUD Mina Langgeng Jaya Desa Langensari, mengharapkan sesepatnya ada solusi untuk banjir dengan penyodetan,” pungkas Raim Irawan, Ketua KUD Mina Langgeng Jaya Desa Langensari.(14/09/2021)

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Subang, H. Sawal menyampaikan bahwa untuk penyodetan di Desa Langensari secepatnya akan direalisasi dan untuk jalan kabupaten di Desa Langensari sudah dianggarkan untuk tahun 2022.

“Pasa tahun ini belum semua pembangunan infrastruktur yang diharapkan oleh masyarakat dapat terealisasi karena terkendala dengan adanya pandemi covid 19. Namun kita berharap tahun depan oandemi covid 19 dapat berlalu sehingga pembangunan tidak terhambat lagi,” jelas Kang Jimat.

Selanjutnya Kang Jimat beserta rombongan menuju lokasi ketiga di wilayah Kecamatan Blanakan yaitu KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara yang dihadiri anggota KUD Mina Karya Bhakti Desa Muara dan anggota KUD Mina Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga.

(Nanang S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini