Pengurus DPD MIO Indonesia Kabupaten Karawang Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

0
Ketua, Sekretaris dan Bendahara MIO Karawang Poto bersama.

Keterangan Poto : ketua DPD MIO Karawang saat menerima SK dari ketua DPP.

Purwakarta, (HK) – Ketua umum DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia Asy Prayogie
melantik Pengurus DPD MIO Indonesia DPD Kabupaten Karawang, Jawa Barat periode 2021 – 2025 bertempat di Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/09/2021).

Acara pelantikan ini berlangsung sangat khidmad dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta.

Ketua, Sekretaris, dan Bendahara MIO Karawang .

Kemudian, Ketua umum DPP MIO Indonesia membacakan ikrar MIO yang diikuti oleh pengurus DPD MIO Kabupaten Karawang yang akan dillantik, dilanjutkan dengan penandatanganan SK, penyerahan bendera petaka MIO kepada ketua MIO Karawang Oman.

Usai kegiatan Ketua DPD MIO Kabupaten Karawang Suryaman mengucapkan terimakasih atas kerjasama rekan rekan DPW MIO Jawa Barat selaku panitia pelaksana kegiatan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta pemerintah Kabupaten Purwakarta, juga stakeholder yang telah membantu, sehingga acara pelantikan dapat berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh DPP untuk memimpin DPD MIO Karawang periode 2021 – 2025 walaupun amanah tersebut bukanlah tugas ringan,” ungkap pria yang akrab disapa Oman.

Bersama ketua MIO Bali.

Namun dia sangat optimis dapat menjalankan roda organisasi MIO Karawang, dengan dukungan dan kerjasama dari rekan – rekan pengurus yang lain.

Sementara itu Ketua Umum MIO Indonesia Asy Prayogie menekankan kepada pengurus MIO Kabupaten Karawang yang sudah dilantik untuk menjadi seorang wartawan yang profesional memahami kode etik kejurnalisan serta diharapkan selalu mengabarkan berita-berita benar, juga selalu hadir dalam membangun peradaban manusia.

”Saya meminta kepada seluruh pengurus MIO yang baru dilantik agar menjadi wartawan yang selalu menjalankan amanah, dan kode etik jurnalistik dengan menyajikan berita benar, berimbang, serta memiliki jiwa kemanusiaan pada dirinya,” ujar Ketum MIO tersebut.

Sedangkan Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam kesempatan itu mengaku lega dengan telah dilantiknya pengurus DPD Kabupaten Karawang. Dia berharap semua pengurus DPD MIO Karawang bisa bekerjasama secara kompak agar keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia bisa besar.

“Selamat kepada Pengurus DPD MIO Kabupaten Karawang yang baru saja dilantik. Jadikan MIO sebagai wadah untuk kemajuan bersama,” ujar Azhari.

Acara tersebut dihadiri Forkominda Jawa barat dan Kabupaten Purwakarta, juga Tim Satgas Covid-19 Purwakarta, Ormas dan LSM, berjalan lancar dengan menggunakan Protokol Kesehatan yang cukup ketat.

(Irwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini