Simbolis Stimulan Tingkat RT di Ciberes, Kang Jimat Tinjau Sunatan Massa

0

 

Subang, (HK) – Penyerahan simbolis stimulan tingkat RT diperuntukan untuk pemberdayaan para pedagang dan usaha kecil. Bantuan tersebut nantinya akan menjadi dana abadi tingkat RT yang terus digulirkan secara bergantian.

Pada hari Kamis (30/09/2021), Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) menyerahkan secara simbolis Stimulan Tingkat RT dan Bantuan Jaring Pengamam Sosial untuk masyakat terdampak pandemi wilayah Kecamatan Patokbeusi. Bertempat di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sekalgus Bupati meninjau kegiatan sunatan massal yang diikuti sebanyak 23 anak.

“Dalam masa pandemi ini, pemerintah pusat maupun daerah lebih memfokuskan pada penanganan penyebaran covid 19 dan dampak dari pandemi. Saya mohon maaf kepada rakyat Subang apabila pembangunan terhambat,” jelas Kang Jimat, dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh Muspika, kepala desa, perwakilan RT dan PKK di wilayah Kecamatan Patokbeusi.

“Kita harus bersama-sama berdoa agar pandemi cepat berlalu sehingga keadaan kembali normal dan perekonomian dapat kebali bangkit,” ucap Kang Jimat.

Selanjutnya Kang Jimat menuju kegiatan serupa di Desa Pinangsari, Kecamatan Ciasem. Dalam kegiatan Simbolis Stimulan Tingkat RT dan Jaring Pengaman Sosial Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19 untuk wilayah Kecamatan Ciasem, Kang Jimat juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di aula Desa Pinangsari.

(Anwar Sanusi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini