Disayangkan Turnamen Bola Voli di Dusun Sukajaya Baru Langensari Tanpa Penerapan Prokes

0

 

Subang, (HK) – Dalam rangka menggiatkan masyarakat dibidang olahraga yang bermanfaat selain untuk kesehatan dan menjaga imun juga sebagai bentuk hiburan masyarakat pada masa pademi, para pemuda Dusun Sukajaya Baru, Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten subang, Jawa Barat, mengadakan open turnamen bola voli dengan total hadiah Rp 2.500,000 yang di peroleh dari uang pendaftaran.

Untuk satu tim di kenakan uang pendaftaran sebesar Rp 100.000 pertim.

Pertandingan yang berlangsung sampai malam hari, namun disayangkan baik siang maupun malam panitia tidak menyediakan protokol kesehatan di lokasi. Baik panitia maupun para penonton bebas tidak memakai masker.

Ketua panitia Casman alias Ayut yang juga sekaligus sebagai mantri kesehatan di Puskesmas Ciasem saat di konfirmasi awak media malah meninggalkan tempat dan tidak mau diwawancara oleh awak media.

“Open turnamen bola voli yang di laksanakan di lapang voli Fatih A.R. General di Dusun Sukajaya Baru, Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang ini, sebanyak 28 tim yang mendaftar namun sehubungan di Purwadadi dan Desa Dukuh Ciasem, dalam waktu yang bersamaan sedang mengadakan oven turnamen bola voli jadi cuma 19 tim yang mengikuti turnamen ini,” ucap Asan, Ketua Karang Taruna Desa Langensari.(10/10/2021)

Asan menjelaskan untuk hadiah pemenang di ambil untuk juara 1 dan juara 2 saja. Untuk juara 1 dengan hadiah Rp 1.500.000 dan juara 2 dengan hadiah Rp 1.000.000.

Asan menambahkan bahwa karang taruna Desa Langensari hanya ikut membantu pengamanan kendaraan saja, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Bebeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini