Polsek Blanakan Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

0

 

Subang, (HK) – Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat maupun kabupaten Polsek Blanakan, Polres Subang bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan.

Bagi-bagi masker dilaksanakan didepan kantor Polsek Blanakan, para pengguna motor juga mobil menjadi sasaran kegiatan tersebut.

Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana mengatakan, dengan kegiatan ini masyarakat diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dan tidak lepas masker kemanapun saat keluar rumah.

“Selalu pakai masker, walaupun kita sudah di vaksin kita tetap wajib selalu menjaga protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penularan covid 19,” ucapnya, Senin (11/10/2021).

Kapolsek mengungkapkan bahwa saat ini subang masih dalam kondisi PPKM level 3, maka semua harus tetap menjaga Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kami dari Polsek Blanakan akan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu menggunakan masker kemanapun pergi, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak,” katanya.

Edi selaku pengguna jalan, saat melintas depan Polsek Blanakan diberhentikan, karena tidak menggunakan masker.

“Saya sangat senang dan mendukung sekali kegiatan Polsek Blanakan, karena dekarang sudah banyak orang yang melupakan masker, mungkin karena mereka sudah di vaksin, padahal walaupun kita sudah di vaksin tetap masker jangan sampai terlupakan,” ucapnya.(Bebeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini