KUD Mandiri Mina Bahari Sedikit Demi Sedikit Terus Membangun

0

 

Subang, (HK) – Kepemimpinan Irmaya Diantoro yang sudah mendekati 3 tahun, selama menjabat sebagai Ketua KUD Mandiri Mina Bahari, kini sudah banyak perubahan tatanan dalam manajemen dan juga pembangunan di KUD Mandiri Mina Bahari.

Dulunya KUD Mandiri Mina Bahari tidak tertata rapih dan kumuh, namun sekarang KUD Mandiri Mina Bahari sudah kelihatan lebih baik dengan insprastruktur jalan lingkungan dan halaman yang sudah dilakukan pembangunan rijid sehingga terlihat lebih rapih dari sebelumnya.

“Untuk pembangunan KUD Mandiri Mina Bahari dari awal kami punya rencana ingin sediki demi sedikit. Kami terus merubah dan menata KUD Mandiri Mina Bahari yang bersih, indah dan asri serta bebas dari kekumuhan,” ucap Irmaya Diantoro saat di konfirmasi di kantornya.(12/10/2021)

Pengurus KUD Mandiri Mina Bahari dalam melaksanakan pembangunan baik menggunakan dana anggaran dari pemerintah maupun swadaya. KUD Mandiri Mina Bahari selalu transparan dan terbuka dengan para anggota nelayan karena dengan tujuan ingin mendongkrak perekonomian masyarakat pesisir khususnya Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di saat pengajuan proposal pembangunan kepada pemerintah belum dapat masuk realisasi anggaran, pengurus KUD Mandiri Mina Bahari sedikit demi sedikit melakukan pembagunan sesuai kemampuan dan terus berupaya memperbaiki yang belum tertata.

“Mudah-mudahan ke depan KUD Mandiri Mina Bahari bisa menjadi lumbung perekonomian bagi masyarakat Desa Muara khususnya para anggota nelayan,” harap Ismaya.

Pengurus KUD Mandiri Mina Bahari maupun anggota yakin dan percaya dengan kekompakan dan kerja sama antara pengurus dan anggota nelayan serta pemerintah dapat mewujudkan pertumbuhan perekonomian hingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat pesisir. (Bebeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini