Jalan alternatif Jonggol Citampele Rawan Begal, Yuli Jadi Korbanya

0

Cianjur, (HK) – Nasib nahas dialami
Yuli (28) Warga Kampung Majalaya RT05/ RW 03 Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur diduga jadi korban begal motor.

Kejadiannya Sabtu malam sekitar pukul 20.30 WIB saat Yuli hendak pulang sehabis silaturahmi dari temannya. Ketika itu Ia melewati Jalan alternatif Jonggol Citampele Kampung Kebogerang Desa Menteng Sari, Kecamatan Cikalongkulon dibuntuti oleh dua sepeda motor berboncengan, lalu motor tersebut mencoba memepetnya dan menarik Jas hujan yang dipakai sampai terjatuh.

“Malam itu kan hujan jadi saya pulang kemaleman, awalnya rame banyak kendaraan, tapi saat saya melewati daerah kebogerang situasinya sepi, pada saat itu saya dipepet oleh dua sepedah motor dan menarik jas hujan sampai jatuh, lalu satu pelaku menodongkan cerulit ke leher saya sambil mengancam pilih nyawa atau motor. Saya sangat panik,” terangnya, Minggu (17/10/2021).

Pelaku berhasil membawa sepeda Motor milik korban Merk Scopy warna putih plat coklat dengan Nomor polisi F 6270 WAG.

“Masih dalam keadaan panik, saya tidak sempat minta bantuan ataupun menelpon. Kebetulan lewat mobil pickup dan saya menyetopnya untuk minta pertolongan. Setelah saya ceritakan kejadian itu pengemudi mobil mengantarkan saya sampai Rumah,” tambah Yuli.

Maraknya pembegalan di titik tersebut salahsatunya disebabkan karena kurangnya Penerangan Lampu Jalan (PJU) yang terpasang, sehingga kondisi jalan gelap.

“Padahal jalan itu akses Propinsi,” kata Ujang Aki kakak Korban.

Lanjut Ujang, kejadian ini sudah yang kedua kali. Pembegalan di titik yang sama. Pertama Motor Ujang Aki yang sedang di pakai anaknya, sekarang Adik nya menjadi Korban pelaku pembegalan juga.

Selanjutnya Ia berencana akan melaporankan kejadian tersebut kepada kepolisian Sektor Cikalongkuon.

“Mungkin besok hari Senin saya akan membuat laporan polisi,” pungkasnya. (Suhandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini