Pemdes Manggungjaya Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

0

Pemdes Manggungjaya Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

KARAWANG, (HK) – Sebagai upaya untuk terus membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) pada tubuh, Pemerintah Desa Manggungjaya (Pemdes), Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang melalui UPT Puskesmas Pasirukem kembali menggelar vaksinasi COVID-19 di aula kantor desa pada hari Kamis tanggal 11 Nopember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan yang kesekian kalinya, yang mana pada vaksinasi perdana sudah dilakukan pada bulan sebelumnya, baik untuk lansia dan untuk masyarakat umum.

“Semakin banyak warga yang sudah disuntik vaksin COVID-19, maka semakin cepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah pandemi,” kata Sekdes Manggungjaya Asan Suhendi.SE di sela-sela kegiatan vaksinasi berlangsung.

Sekdes menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 100 warga.

“Hari ini warga kita yang divaksin, mulai dari umur 12 Tahun sampai Lansia, yang mana sebanyak 100 vaksin disediakan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d sekesai. Respon masyarakat lumayan besar pada vaksinasi hari ini, hal ini menunjukkan semakin banyak masyarakat yang sadar dan ingin mendapatkan suntikan vaksin COVID-19,” pungkas Asan. (Irwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini