Sadis di Cianjur Warga Negara Asing Sudah Berani Siram Air Keras Kemuka Istrinya

0

Sadis di Cianjur Warga Negara Asing Sudah Berani Siram Air Keras Kemuka Istrinya

CIANJUR, (HK) – Perempuan berusia 21 tahun asal Cianjur mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan memar bagian wajah setelah disiksa serta disiram air keras oleh suaminya, Abdul Latif (29).

Korban merupakan istri pelaku yang dinikahi baru sekitar 1,5 bulan.
Informasi yang dihimpun detikcom, tindak kekerasan berat tersebut terjadi pada Sabtu (20/11/2021) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban yang tengah terlelap tidur dihampiri suaminya, yang merupakan warga negara (WN) asal Timur Tengah.

Pelaku mengikat tangan korban menggunakan tali. Selain itu, pelaku juga membenturkan wajah korban ke tembok sambil memukulinya.
Lalu, korban disiram dengan air keras yang diduga sudah disiapkan pelaku sebelumnya.

Air keras itu membuat korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

“Infonya juga ada yang masuk mulut tapi tidak tertelan, keburu dimuntahkan. Korban juga dibekap menggunakan lakban agar tak berteriak,” ujar Iin Solihin (36), ketua RT setempat, Sabtu (20/11/2021).

Menurutnya, warga mengetahui kejadian tersebut setelah pelaku membantingkan pintu dan kabur menggunakan sepeda motor.

Sedangkan korban berhasil melepaskan tali ikatan dan meminta pertolongan.

“Sambil merangkak, korban pergi keluar meminta pertolongan warga. Saat diselamatkan, korban sudah dalam kondisi sangat memprihatinkan. Bahkan pakaian korban menyatu dengan kulit,” tutur Iin.

Korban saat ini dirawat di RSUD Cianjur. Rencananya korban, yang tengah dalam kondisi kritis ini akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.

“Barusan dapat kabar masih di RSUD Cianjur, mau dirujuk ke Bandung. Kondisinya memburuk. Kalau saat dibawa ke RSUD, masih bisa komunikasi, tapi katanya sekarang kritis,” kata Iin.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengatakan polisi tengah memburu pelaku, yang merupakan WNA asal Timur Tengah.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran. Secepatnya kita akan tangkap pelaku yang merupakan WNA ini,” ucap Septiawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini