Pemdes Kamurang Realisasikan TPT Dan Pengaspalan Jalan Hotmix Dari DD Tahap 2 tahun 2021

0

Pemdes Kamurang Realisasikan TPT Dan Pengaspalan Jalan Hotmix Dari DD Tahap 2 tahun 2021

CIANJUR, (HK) – Pembangunan TPT dan pengaspalan jalan Desa Kamurang Kecamatan Cikalong kulon Kabupaten Cianjur, Rabu (1/12/2021).

Kepala Desa Kamurang Andi Muhamad S mengabarkan pemerintah Desa,telah melaksanakan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di kampung Gandasoli sampai kampung Pangkalan sepanjang 500 M dan penghotmixan jalan lingkungan sepanjang 407 M telah selesai di kerjakan”Alhamdullilah antusias masyarakat merasakan manfaat dari pada pembangunan tersebut.

Ia juga berharap untuk kedepannya pemerintah Desa beserta masyarakat Desa dan kelembagaan bisa berkolaborasi terkait pembangunan jalan”ucapnya

Di tempat yang sama Uus yusuf TPK Desa Kamurang mengabarkan “Alhamdullilah
Desa Kamurang salah satu Desa yang telah mendapatkan bantuan Dana Desa (DD) Tahun 2021,
Saat ini Pemerintah Desa Kamurang telah merealisasikan pelaksanaan pembangunan dua program tersebut, diantaranya realisasi program Dana Desa yang tahap 2 Tahun 2021 telah dilaksanakan dengan jenis kegiatan pembuatan Tembok Penahan Tanah (TPT) serta pengaspalan/hotmix jalan dilingkungan pekerjaanya adalah pembuatan TPT jalan lingkungan volume P:407 m,L:3 m,T: 3 Cm Hotmix dengan anggaran Rp.341.742. 000,-

Untuk pelaksanaan pekerjaan program tersebut dikerjakan dan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kamurang”tuturnya.

Salah seorang warga Kampung Gandasoli Ayi Taufik (44) mengabarkan Alhamdullilah saya sebagai warga bisa membantu untuk para petani membawa hasil bumi menjadi lancar karena melihat kondisi jalannya yang bagus karena akses jalan ini harus kita pelihara bersama,” ucapnya.
(Rudiana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini