Peringati HUT Ke-7 tahun, Media Online Indhosinju Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

0

Peringati HUT Ke-7 tahun, Media Online Indhosinju Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Liputan kriminalgroup : Irwan

KARAWANG, KRIMINALGROUP.COM || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Tahun, Korwil Jabar bersama Biro Karawang  Media Online Indhosinju menggelar acara syukuran dan santunan anak yatim, Minggu, (20/11/2022).

Acara yang dilaksanakan dikediaman Asep Rohmatin selaku Kabiro Karawang media Indhosinju, Jln Jungklang Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Karawang itu mendapat dukungan dari puluhan rekan dari berbagai media dan Ormas.

Dalam kesempatan itu Korwil Jabar Media Indhosinju Priyatna mengatakan, bahwa Media online Indoshinju mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Media Online Indhosinju sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Indoshinju sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi Pers dikalangan kalayak luas” disampaikan Priyatna.

Dihari ini usia Media Online Indhosinju bertambah menjadi 7 tahun, Indhosinju terus berkarya, dengan penuh tanggungjawab memberikan tayangan dan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk berita Online.

“Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas Jurnalis,” kata Priyatna.

Menambahkan Asep Rohmatin Kabiro Indhosinju Karawang, mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan dukungan dari rekan-rekan pada perayaan HUT Indhosinju ini. Besar harapan, semoga kita semua tetap solid dalam menjalankan pungsi dan tugas sebagai wartawan.

“Terimakasih atas kedatangannya. Sukses selalu dan selalu semangat,” ucap Asep.

Kata Asep, kiprah media semakin hari harus makin mampu, guna untuk membantu teman-teman birokrasi, pemerintah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial.

“Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid, akan membuat kesuksesan selamanya,” pungkas Asep.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 tahun Media Online Indhosinju ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue bolu, serta pembagian santunan kepada puluhan anak yatim diwilayah tersebut.

Kegiatan syukuran dan santunan anak yatim dihadiri Keluarga Besar Media Online Indoshinju Karawang dan Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB), serta rekan media lain, dan beberapa lembaga organisasi kemasyarakatan.


PERHATIAN  :

Reporter/Jurnalis KRIMIANALGROUP.COM selalu dibekali Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Tugas Liputan yang masih berlaku, serta namanya tercantum dalam Box Redaksi, bilamana ada yang mengaku serta namanya tidak tercantum di Box Redaksi dipastikan ia adalah OKNUM, maka laporkan ke Polsek terdekat.

Dan segala bentuk kejahatan atau pelanggaran yang dilakukan diluar tanggungjawab Redaksi.

Pimpinan Redaksi : Bung Irwanto