Iklan

Awal Tahun Baru 2023, Kapolres Madina Gelar Jum’at Curhat Sambil Ngobrol Bareng Warga di Warkop

0
Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul A.S.,S.IK.,S,H.,M.H mendengarkan keluhan warga di warkop Bang Hanafi. (6/1/2023).

Mandailing Natal, Panyabungan – Semangat baru di awal tahun baru 2023 ditunjukkan Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Chairul A.S.,S.IK.,S,H.,M.H dengan mengadakan kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat” untuk mendengarkan beberapa keluhan masyarakat, Jum’at (6/1/2023) pagi. Reza Chairul ngobrol santai bersama puluhan warga di Warung Kopi (warkop) Bang Hanafi yang berada di pinggir Jalan Lintas Barat Kecamatan Panyabungan.

Penuh kekompakan, kebersamaan dan semangat tersaji di acara tersebut. Sambil ngeteh dan ngopi, Berbagai hal dibicarakan dengan santai mulai dari warga mengapresiasi kedatangan dan prestasi Kapolres Madina dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Madina didampingi Kasat Binmas AKP M. Rangkuti, Paur Bag Ops Ipda M. Hamdan beserta personil humas Polres Madina dan Sekretaris Lurah Panyabungan II Aziz Nasution. Mereka mendengar dan mencatat apa-apa saja yang menjadi keluhan warga.

Salah satunya Haji Siregar, Warga Jalan Abri Kelurahan Panyabungan II ini bertanya terkait hukum atau aturan bila membawa senjata tajam saat bepergian ke daerah pemancingan dan hal lainnya.

Warga pun mengajak Kapolres Madina untuk di lain waktu agar datang kembali bersilaturahmi dengan jamuan makan bareng warga di warkop tersebut.

AKBP H.M. Reza Chairul pun menyambut baik atas apresiasi yang diberikan masyarakat khususnya warga warkop Hanafi. Menurutnya silaturahim itu sangat perlu, jadi setiap mendapatkan keluhan atau masukan langsung dari masyarakat, harus direspon cepat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Saya mewakili Polres Mandailing Natal dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhusus Polres Madina. Kita juga terbantu dengan adanya pengaduan langsung dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat,” ujarnya, Jumat (6/1/2023).

Lebih lanjut, Reza Chairul mengatakan bila prestasi telah diraih, hal itu mesti dipertahankan, dievaluasi dan tentunya harus lebih bagus lagi.

“Apa yang kurang harus terus kita benahi dan belajar dari yang mendapat prestasinya diatas kita,” kata Kapolres Madina.

Diakhir kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat” tersebut, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S.,S.IK.,S,H.,M.H juga menghimbau warga agar tetap menjaga Kamtibnas dan mengajak warga agar sama-sama ikut memberantas narkoba yang di mulai dari dalam keluarga. (JN)