Iklan

Giat Piket Pungsi Reskrim Polsek Banyusari Larang Juru Parkir Lakukan Pemerasan

0

Giat Piket Pungsi Reskrim Polsek Banyusari Larang Juru Parkir Lakukan Pemerasan

KARAWANG || Ciptakan kondusifitas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan, personil Reskrim piket pungsi Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda H.Sarin Burhanudin bersama Bripka Satim melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan titik sasaran kali ini adalah juru parkir yang ada diareal lokasi mini market Alfamidi yang ada di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam Patrolinya anggota piket mendatangi dan memeriksa juru parkir dilokasi tersebut, polisi melarang mereka untuk melakukan pemalakan, pemerasan dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu anggota piket juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso menghimbau kepada  juru parkir apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Banyusari.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan,” ungkapnya, Minggu 9 Juli 2023.

Kapolsek mengatakan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota nya diharapkan  bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Banyusari yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono.