Bupati Subang Serahkan Bantuan Stimulus Pemberdayaan Ekonomi di Purwadadi

0

 

Subang, (HK) – Pemerintah Kabupaten Subang terus berusaha untuk memberikan dorongan kepada masyarakat agar dapat kembali bangkit dari keterpurukan eknomi akibat terdampak pandemi covid 19.

Program bantuan stimulus Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat tingkat RT dan Jaring Pengaman Sosial Bagi Masyarakat Terkena Dampak Pandemi Covid 19 bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) dalam sambutannya di acara Penyerahan Simbolis yang digelar di Desa Panyingkiran, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari Kamis (23/09/2021).

“Semoga bantuan yang diberikan dapat benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk pemberdayaan masyarakat dalam hal ini para pedagang atau usaha kecil. Dengan sedikit permodalan diharapkan mereka dapat kembali bangkit dan permodalan tersebut dapat bergulir secara bergantian untuk yang lain,” jelas Kang Jimat.(23/09/2021)

Dalam kegiatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Purwadadi, para kepala desa dan perwakilan RT di wilayah Kecamatan Purwadadi juga diadakan Khitanan Masal.

(Anwar Sanusi)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini