Baznas Subang Melalui LAB Kembali Gelar CLBK Subang

0

 

Subang, (HK) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Subang rutin menyalurkan zakat, infak hdan sedekah kepada para mustahik yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

Program Baznas Kabupaten Subang untuk para mustahik diantaranya :
1.Stimulan Rutilahu
2.Bantuan Kesehatan
3.Bantuan Pendidikan
4.Bantuan Abang Becak
5.Bantuan Kemanusiaan
6.Bantuan Guru Ngaji
7.Bantuan Bencana Alam

Pada hari Senin (27/09/2021) Baznas Kabupaten Subang melalui Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten Subang akan menggelar kegiatan Cinta Lansia Baznas Subang (CLBK).

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kali dilaksanakan dan insyaallah Baznas Kabupaten Subang melalui LAB akan membagikan paket sembako untuk lansia di beberapa kecamatan di Kabupaten Subang,” ucap Khairul Anwar, S.E., atau Arul, Kepala LAB Kabupaten Subang ketika memamtau kegiatan packing di Kantor Baznas Kabupaten Subang.(27/09/2021).

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak sayur, makanan ringan, teh celup, gula pasir, madu, sanitizer dan lain-lain.

“Semoga paket sembako yang dibagikan kepada para musthik lansia dapat bermanfaat,” ungkap Arul.

Arul mengajak para masyarakat Kabupaten Subang untuk turut serta mendukung Program-program Baznas dengan cara menyalurian zakat, infak dan sedekah melalui Baznas Kabupaten Subang.

Diharapkan dengan lebih banyak zakat, infak maupun sedekah yang disalurkan melalui Baznas Kabupaten Subang, maka Baznas Kabupaten Subang melalui LAB Kabupaten Subang akan lebih intens dan lebih luas lagi jangkauannya dalam menjalan Program-programnya.(nanang suparman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini