Bupati Serahkan Gaji Ketiganya Buat Sopir Becak

0

Madina, (HK) – Kali ini Bupati Mandailing Natal, Ja’far Sukhairi Nasution menyumbangkan gaji pokok ketiganya kepada penarik Becak Bermotor (Betor) secara langsung di tanah lapang simpang STAIN, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Jum’at (15/10/2021), Bupati Madina, Ja’far Sukhairi Nasution menuturkan, pembagian gaji pokok ketiga bulan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi perekonomian khususnya kepada tukang becak.

“Yang saya berikan ini adalah gaji pokok sebagai Bupati yang ketiga kalinya. Semoga saudara kita tukang becak dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya hari ini,” kata Sukhairi.

Bupati berpesan kepada pengusaha dan Para dermawan yang ada di Madina agar sama-sama peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kedepannya, akan kita bagikan kembali kepada masyarakat. Untuk peruntukan kepada siapa kita berikan tentunya untuk yang paling membutuhkan,” ujarnya.

Salah seorang pengemudi betor mengucapkan terima kasih atas pemberian Bupati Madina tersebut.

“Terima kasih pak Bupati, semoga diberikan Allah SWT kesehatan dan keberkahan untuk memimpin Daerah ini,” pungkasnya. (Syahren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini