Kegiatan Reses Sahli Saidi,SH,MH di Kelurahan Sawah Gede

0

 

CIANJUR, (HK) – Ketua komisi D DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Cianjur Jawa Barat Sahli Saidi,SH.,MH kunjungi Kelurahan Sawah Gede Kecamatan / kabupaten Cianjur Jawa Barat.Kunjungan tersebut dalam rangka reses anggota DPRD Kabupaten Cianjur masa persidangan ke-2 Tahun 2021-2022. Selasa (18/01/2022).

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Lurah Sawah Gede Deden Kuswandi,SH beserta jajarannya,Ketua LPM, para Ketua RT/RW ,Tokoh Masyarakat,Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cianjur dan sejumlah Warga Masyarkat Kelurahan Sawah Gede Kecamatan Cianjur yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Lurah Sawah Gede Deden Kuswandi,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bang Sahli panggilan akrab ketua Komisi D DPRD kabupaten Cianjur yang telah hadir di kelurahan Sawah Gede untuk mendengar dan menampung aspirasi warganya.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada Bang Sahli Saidi yang telah hadir di tengah tengah kita untuk menampung aspirasi masyarakat,semoga semua program yang diusulkan segera terealisasi kan”.Tuturnya.

Sahli Saidi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadirannya di kelurahan sawah Gede dalam rangka kegiatan reses anggota dewan ke daerah pilihan (dapil).

“Kegiatan ini merupakan reses semua anggota dewan dan saya mengunjungi kecamatan Cianjur karena merupakan dapil saya kecamatan Cianjur”.Kata Sahli Saidi kepada Awak media.

Lanjut Sahli Program yang dibahas dalam masa reses ini sangat banyak.

“Alhamdulillah banyak program yang sudah terealisasi di kelurahan sawah gede ini seperti pembangunan jalan gang dan lainnya, Insyaallah yang belum terealisasi akan terus diupayakan agar segera terealisasi”.Tuturnya.

Ia berpesan kepada Lurah dan warga agar merawat dan memelihara program pembangunan yang sudah terealisasi karena itu merupakan kewajiban warga.

“Saya sebagai Anggota Dewan memberikan program kepada masyarakat sesui dengan usulan kebutuhan Masyarakat”.Pungkasnya.(Suhandi/Rudiana)