Tanpa Papan Proyek, Rehab Ruang Kelas SDN 1 Plered Purwakarta Diduga Proyek Siluman

0

Keterangan : Bangunan Proyek Rehab Ruang Kelas SDN 1 Plered Purwakarta.

Laporan wartawan kriminalgroup : Asep Coklat

PURWAKARTA, KRIMINALGROUP.COM – Proyek pembangunan Ruang Kelas SDN 1 Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dalam pelaksanaan nya diduga tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Ditambah lagi dengan tidak adanya papan nama proyek yang terpasang dilokasi, ini menambah dugaan akan kecurangan proyek tersebut

Tidak adanya papan nama proyek pada pekerjaan ruang kelas tersebut, juga diakui oleh para pekerja bangunan.

“Dari awal saya tidak pernah melihat papan proyek, entah ada belum dipasang atau bagaimana, kami kurang paham,” Ungkap seorang pekerja Inisial “KR” kepada awak media kriminalgroup.com saat dikonfirmasi, Selasa (9/8/2022).

Selain itu para pekerja pun tidak mengetahui siapa Nama Pemborong proyek tersebut, begitupun dengan sumber anggaran maupun besar anggarannya.

“Nama CV nya apa kami tidak tahu. Kami hanya bekerja dibawa oleh mandor orang Bandung. Sekarang mandornya tidak ada, kalau kemarin ada dilokasi. Pekerjaan sudah berjalan selama 10 hari,” tambah KR.

Terkait hal tersebut, Endang S selaku Kepala SDN 1 Plered saat dikonfirnasi terkait hal itu bukannya menjawab pertanyaan wartawan malah balik menanya, ” Tahu Nomor Handphone saya dari siapa,” jawab Kasek Endang kepada awak media ini.

Dengan tanpa ada nya papan nama atau papan informasi proyek berdampak pada keterbuntuan informasi publik. Sehingga tidak bisa diketahui apakah proyek tersebut milik pribadi atau pemerintah, pantas jika disebut Proyek Siluman. Dan menandakan pihak pemborong tidak transparan.

Sampai berita ini diterbitkan , baik mandor ataupun pemborong proyek tersebut belum dapat dikonfirmasi.


WARNING :

Wartawan/ti  beserta Staff Redaksi Media Cetak & Online kriminalgroup.com dilengkapi dengan ID CARD PERS serta SURAT TUGAS yang masih berlaku dalam setiap melakukan Peliputan dan tercantum namanya dalam Box Redaksi.

Apabila ada yang mengatas namakan dirinya Wartawan/ti Media Cetak & Online kriminalgroup.com namanya tidak ada tercantum dalam Box Redaksi atau sekalipun masih ada tapi tidak bisa menunjukan ID CARD dan Surat Tugas yang masih berlaku maka diluar tanggung jawab Redaksi.

Bung Irwanto / Pimpinan Redaksi HK Jabar Kontak Person :

Telp / Wa : 0857-7332-0196