Anggota Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Warga Desa Gempol

0

Anggota Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Warga Desa Gempol

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Anggota Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Deni melaksanakan giat Ngawangkong bersama warga Desa Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang pada Senin  27 Pebruari 2023 pagi hari.

Adapun yang disampaikan  adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. Mengingatkan kembali giat ronda malam untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau mencegah gangguan – gangguan atau kejahatan lainnya pada masyarakat terutama pada malam hari.

Menjaga silaturahmi antar tetangga/warga dan menciptakan rasa kekeluargaan. Giat tersebut merupakan program Kapolres Karawang AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO, S.I.K, M.Si yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Karawang, sebagai bentuk transformasi polri PRESISI.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH kepada awak media menyampaikan informasi mengenai program pak Kapolres Karawang yaitu LAPOR PAK KAPOLRES dan LAPOR PAK KAPOLSEK, bisa digunakan bagi semua warga khususnya wilayah Banyusari yang memerlukan bantuan atau memberikan informasi yang membutuhkan kehadiran polisi.

Program lapor pak kapolres dan lapor pak Kapolsek merupakan salah satu program QUICK WINS polri, yang bertujuan membantu warga yang membutuhkan segera kehadiran polisi,” dijelaskan Kapolsek .

Kapolsek Juga berharap diwilayah hukumnya Polsek Banyusari seluruh warga bisa bersinergi, dan bekerja sama guna menciptakan kondusifitas wilayah masing masing desa agar terciptanya rasa aman.

“Masyarakat Banyusari dihimbau agar cepat melaporkan ke Kapolres atau lapor Kapolsek bila mana terjadi hal hal yang tidak diinginkan ,atau sifatnya meresahkan masyarakat. Polsek Banyusari berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)