Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri RUPS PT.Bank Sumut

0

Ket Gambar : Plt Bupati Labuhanbatu Saat Hadiri RUPS PT.Bank Sumut

Medan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Labuhanbatu Salman Alpharisi Rambe menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Bank Sumut, di Ballroom PT Bank Sumut Lantai 10, Jalan Imam Bonjol No 18, Medan,  Senin (26/2/2024).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Hassanudin.

Hassanudin mengatakan sebagai pemegang saham pengendali, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut berkepentingan untuk melihat PT Bank Sumut terus berkembang serta memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.

“Artinya memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham, dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat pun dapat segera digenjot,” kata Gubsu.

Hassanudin juga mengapresiasi PT Bank Sumut, melihat adanya pencapaian dan peningkatan rasio keuangan PT Bank Sumut, sebagai pemegang saham.

“Saya sangat apresiasi kinerja manajemen PT Bank Sumut dan seluruh karyawan yang telah bekerja keras, sehingga mendapat pencapaian-pencapaian yang membanggakan,” Ujarnya.

Plt. Bupati Labuhanbatu berharap apa yang telah diputuskan melalui rapat ini merupakan keputusan yang terbaik demi kemajuan bersama dan tentunya berefek pada kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.

“Karena ini keputusan bersama tentunya ini menjadi momentum terbaik untuk kita bersama sama membangun kesejahteraan masyarakat SUMUT, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,” tutup Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho, Para Kepala Daerah se Sumut, Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi, Komisaris Utama Bank Sumut Afifi Lubis dan Tamu Undangan Lainnya.(DR)