Warga Geger : Ditemukan Mayat terduduk di tangga samping WC Warga

0

 

GARUT (HK)- Warga Saung Jagong Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut geger dengan di temukanya sesosok jasad mayat laki-laki yang posisinya terduduk di tepi samping tangga WC milik warga.Minggu, 22/8/ 2021.

Dari hasil laporan warga tersebut pada pukul 05.30 wib Petugas Piket Mapolsek Cilawu Cek ke TKP. Saung Jagong dan ditemukan sesosok Jasad mayat dalam posisi terduduk di tangga samping Wc dengan posisi kepala tengadah ke atas dan tangan korban sedang memegang plastik bungkus rokok.

Korban atas nama Hermawan (49) thn, pekerjaan Tukang Ojek. Alamat Kp. Penclut Kaler Rt. 01. Rw. 05 Ds. Ngamplang Kec. Cilawu Kab. Garut.

Kanit Reskrim Polsek Cilawu Aipda Dindin Kamiludin, SH membenarkan kejadian tersebut pada mula kejadian menurut saksi sekitar pukul 01.30 wib korban membeli Rokok ke warungnya kemudian setelah itu korban pergi meninggalkan kios. Kemudian sekitar pukul 02.30 wib saksi mendengar sesuatu di samping kios nya seperti ada barang yang terjatuh akan tetapi saksi tidak menghiraukan nya. Namun kemudian pada pukul 05.00 wib saksi bermaksud untuk melaksanakan Shalat Subuh dan ambil air ke kamar mandi saksi meliat sesuatu di bawah di samping Wc terlihat seperti orang yang sedang duduk, kemudian saksi memberitahukan kepada anaknya yang merupakan kebetulan aparat TNI untuk di laporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Cilawu.

Dari hasil Identifikasi sementara di TKP pada saat itu Posisi jasad korban dalam keadaan duduk dan kepala tertadah ke atas serta tangan kanan korban memegang plastik Rokok dan sementara di TKP Barang yang ditemukan di tubuh korban KTP korban dan Plastik isi rokok sebanyak 6 Batang serta Jam tangan.jelas Kanit Reskrim

Selanjut nya korban di bawa ke Puskesmas Cilawu dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan di test swab Antigen dan diperiksa luar dengan hasil Korban Negatif dan tidak ditemukan adanya kekerasan terhadap korban. Pungkas Aipda Dindin Kamiludin, SH.

Sementara korban di bawa ke rumah kediamannya untuk dilakukan pemulasaraan dan pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah.

(Kusdiawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini